Cewek Ini Dulu Terkenal di Google dan Fotonya Sering Diplagiat, Sekarang Begini Penampilannya

Beberapa waktu lalu dirinya baru saja mengunggah foto ketika berada di Tanah Suci



Apakah kamu sering melihat wanita yang satu ini ?buat kalian yg hobbi browsing dengan kunci wanita cantik di Google pasti takasing lagi dengan wajah wanita yang satu ini karena memang ketika kita mengetikan kata kunci tersebut,karena foto dirinya selalu muncul dihalaman pertama Google.

Sebenarnya wanita canitk yang satu ini mulai populer kala tren Friendster merebak di Tanah Air. Foto saat memakai seragam SMA dulu pun sempat menjadi pembicaraan netizen pria.

Banyak orang yang merasa penasaran dan ingin mengetahui identitas wanita ini. Kabarnya Ia berasal dari Bandung dan serta sempat memiliki band indie. Namanya dunia maya nya adalah Tirani Dwitasari.

Kini penampilan wanita cantik tersebut terlihat berbeda. Selain wajahnya yang tampak lebih dewasa, Tirani Dwitasari juga beberapa kali mengunggah foto kala ia mengenakan hijab. Bahkan baru - baru ini tirani sempat mengunggah foto ketika berada di Tanah Suci.




Di akun Instagramnya, Tira namanya juga masih memiliki banyak penggemar. penggemar instagramnya, kerap menanyakan kabar Tira sekarang.
Fansnya juga sering memuji penampilan baru Tira dan memintanya utnuk lebih sering mengunggah foro instagram. Di akun Instagram, tiranids, Tira memang tak intens mengunggah foto layaknya selebgram.

Terakhir kali tira mengunggah fotonya pada tahun 2016 lalu. yang paling sering adalah membuat insta story yang hanya dapat di lihat oleh pengikutnya.




Bagaimana menurut kalian sobat, sungguh mengagumkan bukan. silahkan di follow kalau memang menyukainya heheheh

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »