Tahi Lalat Yang Menempel Di 5 Titik Anggota Tubuh Ini Ternyata Punya Arti

'Tahi lalat' adalah titik hitan di yang biasahnya muncul dibagian - bagian tubuh. Tahi lalat bisa menjadikan penanda untuk orang karena jika muncul di bagian anggota tertentu akann jadi ciri khasnya.

Ternyata tahi lalat yang ada pada tubuh Anda bisa di jadikan sebuah motivasi.Tapi jangan langsung percaya karena itu hanya sebatas mitos. Jika anda percaya mngkin tahi lalat yang ada pada tubuh anda dapat menjadi motivasi. di bawah ini adalah arti letak tahi lalat pada tubuh anda.

1. Pangkal Hidung



Makna tahi lalat yang ada pada hidung adalah bahwa anda termasuk pribadi yang pandai dan juga baik hati. Jiaka anda mempercayai mungkin anda sangat senang sekali mendengarnya, tapi jika anda mempunyai tahi lalat di hidung dan anda adalah orang yang pandai dan juga baik hati berati benar adanya.

2. Alis Sebelah Kiri



Untuk letak tahi lalat yang kedua ini bermakna bahwa anda banyak di cintai seseorang. memang adanya tahi lalat di bawah alis ini membuat seseorang sangat manis untuk dilihat jadi tidak heran jika banyak orang yang melihatnya dan kemudian jatuh hati padanya.hehe

3. Hidung Bagian Bawah



Letak tahi lalat berukutnya dalah di atas bibir, katanya sih untuk letak tahilalat ini adalah anda termasuk orang yang pandai berbicara dan juga orang yang banyak rezekinya, amin...semoga demikian.

4. Pipi Kanan dan Kiri




Untuk Anda yang memiliki tahi lalat dibagian pipi kanan dan kiri anda dapat berarti Anda adalah orang yang murah hati, tidak sombong, dan juga senang bersedekah, atau juga disebut dengan dermawan. semoga benar demikian

5. Alis Sebelah Kanan




Untuk berikutnya adalah tahi lalat di bagian atas alis, jika kalian memiliki tahi lalat di bagian diatas anda termasuk orang yang suka menolong orang yang berada dalam kesusahan.


Nah, apakah setelah Anda membacanya sedikit mendapatkan motivasi? Anda bisa mempertahannya dan juga mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari walaupun itu hanyalah sebuah mitos belaka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »