Unggah foto di Instagram, Penampilan Regina Mantan Istri Farhat Abbas Berubah Drastis

Berubahnya Penampilan Mantan Istri siri Farhat Abass Pengacara


Sejumlah netter yang mengikuti akun instagram wanita ini, tiba-tiba terkejut dengan sebuah postingan foto yang diunggah Regina.mantan istri siri sekaligus juru bicara Farhat Abbas ini berpenampilan sangat berubah drastis. Jika dulu Ia tampil dengan badan semok dan juga pipi tembem, kini dirinya hampir tak bisa dikenali lagi.

Kemunculan wanita berambut panjang ini pernah menghebohkan netter karena skandalnya dengan pengacara Farhat Abbas. Usai berpisah dari Farhat, Regina diketahui menikah kembali dengan Krisna Murti. Sosok Krisna pun diketahui telah memiliki seorang istri. 

Dalam sebuah postingan foto di akun instagramnya, Ia tampak berpose di depan Kabah. Ia terlihat memakai busana kaftan berwarna biru, bergaya dengan mengangkat kedua tangannya di depan Kabah seperti orang yang tengah berdoa. Uniknya, dalam postingan foto tersebut, Ia terlihat seorang pria yang sedang duduk di depan Regina begitu serius memperhatikan Regina yang sedang berpose.



Entah apa yang dipikirkan oleh pria itu melihat tingkah Regina.

Dalam keterangan di foro instagramnya tertulis "Salah focus, bukan melihat kabah malah liat yg difoto sampe melonggooo,"
Netter pun banyak yang mengomentari postingan foto tersebut dan menilai perilaku Regina tidak pantas dilakukan jika ia memang niat beribadah.

"Kampungan, ibadah yang bener," tulis @restumuhammad05.
Ia juga muncul dengan penampilan yang mengejutkan di akun instagramnya. Wajahnya lebih terlihat tirus dan dan mengubah warna rambutnya menjadi hijau.


Netizen pun dibuat terkejut dengan perubahan wajah Regina.

Salah satu netizen comment" iyy dlu cabby pipinya pas sm body nya montok. Skrg ngikutin zmn bgt pk filler" sgala gk sesuai sm bentuk wajahnya ,'

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »